Sunday, May 31, 2015

Cara Mengobrol Dengan Cewek yang Kamu Sukai Untuk Pertama Kali

Mungkinkamu telah melihat seorang cewek di sekitar Anda, dan Anda telah bermimpi untuk langsung mendekati dan berkenalan dengannya. Akan tetapi, mendekati seseorang untuk pertama kalinya biasanya merupakan hal yang menggelisahkan; ditambah lagi kalau Kamu menaksir kepada orang tersebut, maka Kamu mungkin menjadi sangat grogi. Tapi kadang-kadang, hasilnya sangat pantas dibanding risikonya.

Cara Mengobrol Dengan Cewek yang Kamu Sukai Untuk Pertama Kali

Setidak nya ada beberapa langkah yang harus anda perhatikan yaitu

  • Buatlah Kontak Mata
Luangkan waktu selama beberapa hari untuk sesekali melihat tatapan matanya. Tapi jangan hanya memandangnya. Lebih baik pandanglah sekilas sampai Anda berdua bertemu pandang dan dia menatap Anda. Ketika dia melakukannya, senyumlah sedikit dan alihkan pandangan setelah satu detik. Wajah Anda mungkin juga akan menjadi merah karena malu, yang merupakan hal yang baik. Wajah merah karena malu menandakan bahwa Anda gugup, yang merupakan petunjuk bagi gadis itu bahwa Anda menyukainya.
  • Pilih Waktu yang Tepat
Ketika Anda berkenalan dengannya, pilihlah waktu yang nyaman. Jangan mencoba untuk mendapatkan perhatiannya ketika dia jelas sedang sibuk dengan hal lain, dan cobalah untuk mendapatkan sedikit privasi. Anda tidak harus hanya berdua saja, tapi perhatiannya sebaiknya tidak terganggu oleh hal lain.
  • Mulailah dengan Pujian
Memuji seorang gadis dengan pujian yang tepat akan membuat niat Anda terlihat jelas. Dia akan langsung mengetahui bahwa Anda tertarik untuk menjadi lebih dari sekadar teman biasa. Inilah beberapa hal untuk dipertimbangkan:
  • Usahakan Agar obrolan terus mengalir
Anda mungkin tergoda untuk berhenti bicara dan hanya menatap gadis ini, tapi jangan biarkan rasa gugup menguasai diri Anda. Membiarkan jeda dalam obrolan akan membuat suasana terasa canggung.
  • Siapkan daftar pertanyaan cadangan yang dapat Anda gunakan jika terjadi jeda yang tidak nyaman dalam obrolan.
Gunakan obrolan untuk mengetahui lebih jauh tentang dirinya, tapi lakukan secara halus. Sebagai contoh, jika Anda ingin tahu apakah dia sudah memiliki kekasih, Anda bisa dengan santai bertanya, “Apa kamu punya rencana yang menyenangkan pada akhir minggu bersama pacarmu?” Jika dia menyatakan tidak dan dia tertarik denganmu, maka dia akan langsung memberi tahu Anda.
  • Buatlah dia Tertawa (TIDAK WAJIB)
Jika Anda yakin bahwa Anda memiliki gurauan yang akan dia sukai, cobalah hal itu. Tujuannya adalah menunjukkan padanya bahwa Anda memiliki rasa humor yang baik, tapi jangan sampai Anda dianggap sebagai orang yang putus asa atau norak.
  • Akhri Obrolan Lebih Awal
Ikuti pepatah lama (dalam bahasa Inggris) yang mengatakan, “Always leave them wanting more,” yang artinya (dalam konteks artikel ini) adalah menghindar dari obrolan yang terlalu lama yang bisa membosankan agar mereka menantikan obrolan lanjutan pada pertemuan berikutnya. Carilah jalan untuk menghindar jika obrolan itu menjadi membosankan. Semoga beruntung!

PERINGATAN........!!!!!!!!!!!


  • Ingatlah bahwa setiap gadis berbeda. Karena itulah tidak ada langkah ajaib tertentu untuk membuat semua gadis yang Anda sukai akan menyukai Anda. Alasan dia menyukai Anda karena dia menyukai Anda apa adanya. Jadi, jujurlah, jangan memalsukan rasa ketertarikan Anda padanya, hal-hal yang Anda lakukan, atau hal-hal yang Anda ketahui.
  • Jika gadis tersebut tidak tertarik dan mengatakan demikian, jangan memaksanya. Lanjutkan hidup Anda agar tidak tampak bersikap berlebihan dan untuk menghindari konflik yang tidak diperlukan.
  • Jangan terlalu agresif dengan gadis-gadis yang pendiam atau pemalu. Berilah dia banyak waktu dan ruang gerak.
  • Jika Anda melakukan kesalahan saat berkenalan pertama kali lewat chat atau email, jangan panik jika dia tampak ketakutan. Dia hanya terkejut bahwa akhirnya Anda mau bicara dengannya, dan bahkan lebih terkejut ketika Anda melakukannya di dunia maya. Mungkin masih ada kesempatan bagi Anda untuk mendapatkannya. Lakukan saja apa yang biasanya Anda lakukan dan bicara dengannya seolah tidak terjadi apa pun.

Share this

0 Comment to "Cara Mengobrol Dengan Cewek yang Kamu Sukai Untuk Pertama Kali"

Post a Comment